obat kutil kelamin pada pria

Diposting oleh pengobatan herbal on Minggu, 08 Februari 2015



Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Alami _ Banyak cara mengobati atau menghilangkan kutil kelamin, namun tidak banyak orang yang akan dengan mudah percaya pada satu anjuran atau resep obat-obatan tanpa tinjauan analisa bahan kimia dan efek samping penggunaan seluruh resep pengobatan tersebut.

Beragam jenis obat tradisional penghilang kutil kelamin lengkap dengan cara penggunaan serta ramuan khusus seringkali kita jumpai baik dari mulut ke mulut maupun media online di internet.

Kutil Kelamin (Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata) adalah merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Secara medis, penyakit ini tidak begitu berbahaya bagi pasien dibanding penyakit lain yang tergolong IMS. Penyakit ini ‘hanya’ membuat daerah yang terinfeksi tidak tampak indah dipandang. 

Virus ini menyebar melalui kontak langsung kulit ke kulit saat melakukan hubungan seks dengan metode oral, hubungan seks normal, atau anal seks/dubur dengan pasangan yang terinfeksi. Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago.

Apa itu HPV (human papillomavirus)?
HPV (human papillomavirus) adalah virus menular seksual. Hal ini ditularkan melalui kontak kelamin (seperti seks vaginal dan anal). Hal ini juga ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit. Setidaknya 50% dari orang-orang yang telah melakukan hubungan seks akan memiliki HPV pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Mengapa saya tidak mendengar HPV?
HPV bukanlah virus baru. Tetapi banyak orang tidak tahu tentang hal itu. Kebanyakan orang tidak memiliki tanda-tanda.

Siapa yang bisa mendapatkan HPV?
Siapa pun yang pernah memiliki kontak kelamin dengan orang lain mungkin memiliki HPV. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkannya dan menyebarkannya tanpa menyadarinya. Karena mungkin tidak ada tanda-tanda, seseorang mungkin memiliki HPV bahkan jika tahun telah berlalu sejak ia berhubungan seks. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan HPV jika Anda memiliki:

• seks pada usia dini,
• banyak pasangan seks, atau
• pasangan seks yang telah memiliki banyak mitra.

Jika tidak ada tanda-tanda, mengapa saya perlu khawatir tentang HPV?
Ada lebih dari 100 jenis HPV dan tidak semua dari mereka menyebabkan masalah kesehatan. Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan masalah seperti kutil kelamin. Beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks, vagina, vulva, atau anus. Sebagian besar masalah ini disebabkan oleh tipe 6, 11, 16 atau 18.

Apakah ada obat untuk HPV?
Obat Untuk HPV Tentu ada karena semua penyakit dicipatakan Tuhan sebagai ujian kita, kita juga wajib berusaha mengobati dan berdoa.. Ada pengobatan untuk masalah kesehatan yang HPV dapat menyebabkan, seperti kutil kelamin, perubahan serviks, dan kanker serviks.

AMPUH UNTUK MERONTOKAN KUTIL !!!

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kutil Kelamin”, via BCA 1.000.000 rb.

Bank dan Pengiriman
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

SMS konfirmasi pembayaran ke :

XL   : 087 888 692 889

Kami menjual Obat Untuk Kutil Kelamin tanpa harus Operasi. Sudah di buktikan oleh banyak pasien kami & alhamdulillah sembuh total...

Obati Kutil Kelamin Anda Sekarang Juga !!!
Hubungi Call/Sms
XL   : 081903128574.via bbm 51fcd706

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar