obat kutil kelamin ace maxs

Diposting oleh pengobatan herbal on Minggu, 08 Februari 2015

Banyak sekali penderita penyakit kutil kelamin yang masih remaja karena kurangya kebersian tubuh serta suka melakukan hubungan seks dengan sembarang merupakan penyebab dari kutil kelamin. Kutil merupakan sejenis daging yang biasanya tumbuh atau muncul di sekitar tubuh kita, akan tetapi biasanya kutil yang tumbuh pada badan itu tidak terlalu berbahaya. Terus bagaimana kutil yang tumbuh di sekitar alat kelamin kita, berbahayakah? apa penyebabnya kok bisa tumbuh pada kelamin?
Untuk lebih jelasnya mari kita ulas sedikit tentang kutil kelamin ini.

Apa Sih Kutil Kelamin ?

Kutil Kelamin  juga disebut kondiloma  adalah sejenis penyakit menular seksual (PMS ) yang disebabkan oleh human papillomavirus ( HPV ) yang mempengaruhi kulit atau selaput lendir . Virus ini dapat menyebabkan pertumbuhan berdaging seperti kembang kol di daerah lembab di dalam dan sekitar organ seks .

Siapa yang bisa mempunyai kutil kelamin ?
Setiap orang yang aktif secara seksual dapat terinfeksi kutil kelamin . Paling sering , kutil kelamin ditemukan pada remaja (usia 15 sampai 30 tahun ) orang yang memiliki banyak pasangan seks . Bagi mereka yang sistem kekebalan tubuh terganggu lebih cenderung menjadi terinfeksi dan memiliki infeksi yang lebih serius daripada yang lain .

Bagaimana penularan kutil kelamin ?


Kutil kelamin umumnya menyebar melalui kontak langsung kulit - ke-kulit selama seks vaginal , anal dan oral dengan seseorang yang terinfeksi . HPV juga dapat menyebar dari ibu ke anak ( biasanya ditemukan di tenggorokan anak atau mulut ) pada saat proses kelahiran .

Apa Saja Gejala Kutil Kelamin ?

Kutil kelamin muncul lembut , pertumbuhan berdaging yang bervariasi dalam ukuran , sering menyakitkan dan bisa tumbuh membesar , menudatar atau tetap . Kutil dapat muncul secara tunggal atau dalam kelompok

Seberapa cepat gejala muncul ?
Masa inkubasi rata-rata, dimulai segera setelah kontak seksual awal dengan orang yang terinfeksi , biasanya dua sampai tiga bulan tetapi dapat berkisar dari satu sampai 20 bulan . Namun, ketika HPV ditularkan dari satu orang ke orang lain , virus menginfeksi lapisan atas kulit dan dapat tetap aktif atau laten selama berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun sebelum kutil atau tanda-tanda lain dari infeksi HPV muncul.
Penyakit Kutil Kelamin Pria


 Apa akibat jika kutil kelamin tidak diobati
Jika tidak diobati , kutil akan terus tumbuh dan menyebar . Mungkin ada peningkatan risiko kanker serviks , vulva , penis atau anus di antara orang-orang yang terinfeksi dengan jenis tertentu dari HPV di daerah tersebut.

Bagaimana mencegah penyebaran kutil kelamin ?

Ada beberapa cara untuk mencegah penyebaran kutil kelamin :
  1. Membatasi jumlah pasangan seks ;
  2. Menggunakan kondom saat berhubungan seks (walaupun tidak menjamin 100%)
  3. Hati-hati mencuci alat kelamin setelah melakukan hubungan seksual ;
  4. Jika Anda berpikir Anda terinfeksi , menghindari kontak seksual dan mengunjungi klinik setempat STD , rumah sakit atau dokter Anda ;
  5. Memberitahu pasangan seks agar juga diberi pengobatan
Ingat bahwa penggunaan kondom dapat mencegah virus yang datang di kontak dengan daerah kulit yang rentan. Namun, karena HPV dapat menginfeksi skrotum dan vulva , penularan dapat terjadi di luar kawasan kondom yang tertutup

Pengobatan Kutil Kelamin

Jika anda memang mempunyai gejala kutil kelamin seperti diatas, sudah seharusnya untuk segera diobati sebelum kutil menyebar lebih luas lagi. Ada 2 alternatif untuk pengobatan kutil kelamin ini yaitu secara medis yang biasanya dengan jalan operasi atau dengan cara herbal atau alami. Bagi anda yang ingin mengobati secara herbal silahkan hubungi kami dan lakukan pemesanan obat herbalnya, dengan pengobatan secara herbal selain relatif lebih murah, obat kutil kelamin untuk Wanita kami tidak menimbulkan efek samping dan insyaAllah dapat menghilangkan dan mengobati kutil kelamin anda.
Pengobatan yang aman tanpa harus menjalani operasi yaitu dengan melakukan pengobatan kepada De Nature karena selain aman juga terbukti manjur dalam memberantan kutil kelamin, hanya membutuhkan waktu 5 hari saja !!!!  Harga Obat Kutil Kelamin Ada 2 Macam Untuk Yang Sudah Parah Dengan Harga Rp 1000 000 Dan Yang Masih Awal Dengan Harga Rp 700 000
 
JIKA ANDA BERMINAT SILSHKAN HUBUNGI NO KAMI
XL 087 888 692 889
VIA BBM 51FCD706

 KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
MOHON MAAF DE NATURE INDONESIA TIDAK MELAYANI ZAMAN BELANDA !
  • Mas kalau saya transfer uang lalu barang tidak datang bagaimana ?!
  • Mas ini penipuan kan , sekarang banyak penipuan berkedok online !!
  • Saya tidak kenal situ masa saya harus transfer !? apalagi kita engga kenal !!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar