obat kutil di kelamin pria

Diposting oleh pengobatan herbal on Sabtu, 21 Februari 2015

 
 
Kutil pada kelamin biasanya muncul sebagai benjolan kecil atau kelompok benjolan di daerah kelamin. Bentuknya bermacam-macam, bisa berukuran kecil atau besar, menonjol atau rata, atau berbentuk seperti kembang kol. Petugas kesehatan dapat mendiagnosis kutil hanya dengan melihatnya di daerah kelamin saat pemeriksaan. Kutil dapat muncul dalam beberapa minggu atau bulan setelah hubungan seksual dengan pasangan yang terinfeksi, Namun, kutil dapat juga muncul bahkan jika pasangan yang terinfeksi tidak memiliki tanda-tanda kutil pada kelamin. Jika tidak diobati, kutil pada kelamin bisa hilang, tetap tidak berubah, atau bisa juga bertambah besar ukurannya. Perlu diingat bahwa kutil pada kelamin tidak akan berubah menjadi kanker.

Penyebab kutil kelamin

Penyakit kutil kelamin ini tidak langsung terjadi, namun selang waktu 2-3 bulan penyakit ini akan muncul yang disebabkan karena melakukan hubungan sexsual dengan orang yang telah mengidap kutil kelamin terlebih dahulu. Virus HPV inilah menyebabkan terjadinya kutil kelamin dan penyebab lainnya yang dapat memicu timbulnya kutil kelamin ialah sebagai berikut:
  • Sering melakukan hubungan sexsual dengan berganti-ganti pasangan dan tidak memakai kondom
  • Adanya penyakit kelamin lainnya seperti sipilis atau kencing nanah
  • Melakukan hubungan sexsual pada usia muda
  • Bisa juga tertular lewat Toilet umum atau bertukar pakaian dengan orang yang menderita kutil kelamin
Tanda-tanda kutil kelamin atau ciri-ciri kutil kelamin:
  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  • Kutil biasanya jika di raba kasar, berwarna merah atau ke abu-abuan

Cara mencegah terinfeksi HPV atau kutil kelamin

Ada beberapa cara untuk menurunkan risiko terkena infeksi HPV:
• Vaksin
Vaksin dapat melindungi pria dan wanita terhadap beberapa jenis virus HPV yang biasa menimbulkan penyakit. Vaksin ini diberikan sebanyak tiga kali. Penting sekali untuk diingat bahwa untuk mendapatkan perlindungan terbaik, seseorang harus mendapatkan tiga dosis vaksin secara lengkap. Vaksin tersebut paling efektif jika diberikan sebelum seseorang melakukan hubungan seksual pertama.
• Kondom
Bagi mereka yang memiliki aktivitas seksual rutin, kondom dapat digunakan untuk menurunkan risiko tertular HPV. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kondom harus digunakan pada setiap berhubungan seksual, dari awal sampai akhir. Kondom juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit lainnya yang berkaitan dengan HPV, seperti kutil pada kelamin dan kanker serviks. Akan tetapi, HPV dapat menginfeksi daerah yang tidak diliputi oleh kondom , sehingga kondom mungkin tidak sepenuhnya melindungi terhadap HPV.
• Setia pada Pasangan
Orang juga dapat menurunkan risiko terkena HPV dengan berkomitmen memiliki satu pasangan saja; membatasi jumlah pasangan seks, dan memilih pasangan yang tidak memiliki atau sedikit pasangan seks sebelumnya. Tetapi, bahkan orang dengan hanya satu pasangan seks seumur hidup pun bisa mendapatkan HPV. Dan, hal itu tidak dapat menentukan bahwa pasangan yang sudah aktif secara seksual di masa lalu pada saat ini terinfeksi. Karena cara pasti untuk mencegah HPV adalah menghindari semua aktivitas seksual.

Pengobatan kutil kelamin secara medis

Ada beberapa pilihan pengobatan yang bisa di lakukan secara medis, diantaranya adalah :
1. Imiquimod (Aldara)
Obat kutil kelamin ada dalam bentuk krim atau salep eksternal. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyebaran infeksi dengan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV. Bila menggunakan krim ini, pasien tidak boleh melakukan kontak seksual karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit pasangan Anda.
2. Asam trikloroasetat (TCA)
Pemberian obat ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seorang pr
ofesional perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.
3. Podofilox (Condylox)
Obat ini berbentuk krim dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.
4. Eksisi bedah
Metode pengobatan ini biasanya dilakukan jika ukuran kutil anda sudah termasuk besar, dan selama melakukan prosedur ini dokter akan menggunakan alat khusus untuk menghilangkan kutil kelamin anda.
5. Pengobatan menggunakan Laser
Metode pengobatan ini bekerja dengan menggunakan balok intens cahaya untuk membakar kutil kelamin. Pengobatan ini juga bisa sangat mahal dan kebanyakan dokter hanya akan merekomendasikan hal ini jika kutil yang sangat luas.
6. Cryotherapy
Metode pengobatan ini bekerja dengan cara membekukan jaringan dari kutil kelamin. Bisa menyebabkan lecet muncul di sekitar kutil untuk mengelupaskan kutil tersebut.

Pengobatan kutil kelamin de Nature

Pengobatan kutil kelamin secara medis bisa di lakukan seperti yang sudah saya kemukakan di atas, selain biayanya yang relatif agak mahal banyak kejadian yang di alami penderita bahwa ternyata kutil itu tumbuh lagi. Berbeda dengan pengobatan secara medis, pengobatan kutil kelamin de nature menggunakan pengobatan dari dalam dan dari luar. Selain dari segi harga yang relatif lebih murah di bandingkan dengan pengobatan secara medis, pengobatan herbal dari de Nature terbukti mampu mengobati kutil kelamin sampai ke akar-akarnya sehingga kemungkinan kutil akan tumbuh relatif kecil atau tidak mungkin terkecuali penderita terinfeksi dengan HPV yang baru lagi.
 
HARGA OBAT 1 PAKET 1000000,00
JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI NO KAMI 087888692889 VIA BBM 51FCD706

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar