nama obat kutil kelamin

Diposting oleh pengobatan herbal on Sabtu, 21 Februari 2015

Obat Kutil Kelamin Herbal_Kutil kelamin atau Kondiloma akuminata adalah penyakit kelamin yang disebabkan virus HPV (human papillomavirus). Virus ini hidup di kulit serta selaput lendir manusia. Virus ini akan merusak kulit dan selaput lendir. Bila dibiarkan Kutil Kelamin akan menyebar dan menjadi rumpun sehingga tampak seperti jengger ayam atau kembang kol.
.......Selengkapnya baca : Obat Kutil Kelamin Herbal
GEJALA KUTIL KELAMIN DAN TAHAP PERKEMBANGANNYA
Masa inkubasi 3 minggu sampai 8 bulan. Dengan rata-rata tiga bulan setelah infeksi terjadi.
Paling sering terjadi pada alat kelamin dan anus, koronal pria, frenulum.
Awal gejala benjolan kecil lembut dan papula berwarna merah muda, kemudian meningkat secara bertahap, menyebar dan membentuk rumpun seperti kembang kol, atau jengger ayam. Benjolan tersebut bisa pecah, Eksudasi dan mengkibatkan terjadinya infeksi sekunder. 
Pada beberapa kasus pembawa virus HPV, tidak ada gejala yang terlihat.
Sebagian kecil pasien mungkin terkena kanker kutil besar.
Bahaya dan Cara Penularan Kutil Kelamin
Virus kutil kelamin tidak hanya bisa menular melalui air bak mandi, celana dalam, juga bisa menular melalui hubungan seksual. Selain menginfeksi alat kelamin, kutil gental juga terlihat dibagian tubuh lain seperti ketiak, kulit kepala, anus, mulut, telinga, dll. Terutama bila ada luka pada kulit dan selaput lendir yang mudah terkena infeksi. Kutil kelamin juga bisa menular melalui ibu ke anak, tapi hal ini jarang terjadi karena kebanyakan virus HPV ini menyebar melalui kontak seksual.
Obat Murah Kutil Kelamin  Setelah didiagnosis terkena penyakit kelamin seperti kondiloma akuminata, banyak pasien menaruh beban psikologis yang sangat berat. Hubungan suami istri dapat memburuk, adanya rasa saling mencurigai sehingga menyebabkan perselisihan di dalam keluarga. Hal ini akan mengakibatkan krisis dalam suatu pernikahan. Penyakit kutil kelamin atau Kondiloma akuminata sangat mudah kambuh.
Pengobatan tidak akan sepenuhnya membasmi virus. Pasien dengan fungsi kekebalan tubuh yang menurun kutil kelamin akan mudah kambuh. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Lakukan langkah-langkah Pencegahan Kutil Kelamin bila anda berada pada resiko tinggi tertular penyakit menular seksual.

Pengobatan kutil kelamin

Penderita Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.
Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:



 JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI NO KAMI 087 888 692 889 VIA BBM 51FCD706
  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar